Rabu, 08 Juni 2016

Inilah 5 Sepatu Vans Terfavorit Beserta Daftar Harganya

Vans saat ini sudah menjadi salah satu sepatu favorit untuk anak muda baik di dunia maupu Tanah Air. Sneakers buatan Amerika ini hadir dengan ciri khas pada bagian sol atau tapaknya yang memang diciptakan untuk para pecinta skateboard.

Namun saat ini selain untuk olahraga skateboard dan BMX, sepatu Vans Indonesia ini juga banyak digunakan oleh berbagai anak muda lainya baik untuk acara santai maupun kuliah.

Sepatu ini tidah hanya untuk cowok saja, para cewek pun juga sudah banyak menggunakannya, karena modelnya yang sangat menarik dan harganya juga terjangkau. Saat ini ada 5 model atau seri sangat digemari oleh para sneakers.

1. Vans SK8 Hi, sepatu ini didesain khusus dibuat para pecinta skateboard. Dengan desain tinggi dan menutupi mata kaki sehingga nyaman digunakan saat bermain skateboard dan tanpa perlu takut mencederai kaki di saat terjatuh. Selain itu seri ini juga ada ukuran Low dan Mid sehingga bis disesuaikan dengan keinginan kamu. Harganya saat ini berkisar Rp700 ribu - 1 jutaan.

 Sepatu Vans Terfavorit Beserta Harganya

2.Vans Half – Cab, juga didesain buat penggila skateboard, Modelnya lebih terlihat besar yang berfungsi untuk menjaga kaki dari benturan saat bermain skateboard. Jika kamu suka dengan model ini, kamu bisa menebusnya dengan harga Rp800 ribu  - 1 jutaan.

Sepatu Vans Terfavorit Beserta Harganya 

3. Vans Era, sepatu ini sangat banyak produksinya baik di Indonesia maupun di Dunia. Modelnya yang simple dan nyaman digunakan menjadi daya tarik para pecinta sneakers. Vans era ini dijual dengan harga berkisar Rp600 ribu - 800 ribuan.

Sepatu Vans Terfavorit Beserta Harganya 

4. Vans Oldskool, desainnya yang klasik sesuai dengan namanya. Bahkan model ini sudah ada sejak tahun 1966 dan menjadi signature brand Vans dan juga menjadi yang terlaris. Berminat? Siapkan saja kocekmu Rp700 - 900 ribuan untuk memboyongnya.

Sepatu Vans Terfavorit Beserta Harganya 

5. Vans Authentic, desain hampir mirip dengan Oldskool dan simple, namun ciri khas sol putih membuatnya sempat menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia. Sekilasi mirip-mirip converse gitu. Harganya juga terjangkau yaitu Rp550 - 800 ribuan.

Sepatu Vans Terfavorit Beserta Harganya 

Dengan kisaran harga diatas, Vans Indonesia juga menyajikan kualitas untuk sebuah sepatu dan tentunya nyaman dikaki dan bagi kamu yang memakainya juga lebih percaya diri dan gaul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar